Senin 13 Feb 2017 18:01 WIB

Hubungan Berlusconi dan Montella Dikabarkan Memanas

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Silvio Berlusconi
Foto: AP/Alberto Pellaschiar
Silvio Berlusconi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Hubungan Presiden AC Milan Silvio Berlusconi dengan pelatih Vincenzo Montella dilaporkan merenggang. Gazzetta dello Sport melaporkan, Berlusconi kehilangan kesabarannya pada mantan pelatih Fiorentina atas hasil laga Rossoneri.

Bahkan, Berlusconi dikabarkan sering memanggil Montella untuk mencurahkan kekecewaannya atas pilihan taktik dan sistem pelatihan pemain. Montella memang tengah mengalami krisis pemain karena cedera yang dialami Milan. Rossoneri telah kalah dalam empat pertandingan beruntun sebelum mengalahkan Bologna dengan sembilan pemain pada akhir pekan kemarin.

Kritik yang dilontarkan Berlusconi ini dilaporkan telah disampaikan secara pribadi kepada Montella. Pria 80 tahun itu sudah menyatakan ketidaksenangannya atas pilihan taktik Montella kala derby Milan pada November tahun lalu.

Ia mengharapkan Montella mampu berbuat lebih di rangkaian cedera yang menyerang lini pertahanan mereka. Pada giornata ke-25 nanti, Milan akan ditantang Lazio.

Montella sudah membuktikan kapasitasnya usai merebut gelar Super Coppa Italia pada Desember kemarin. Saat ini, Milan bahkan sempat menghuni peringkat tiga klasemen sementara hingga pekan ke-16. Namun, kini Milan harus puas duduk di peringkat tujuh klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement