Senin 13 Feb 2017 19:29 WIB

Banega Dikabarkan Segera Pindah ke Klub Cina

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Ever Banega
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Ever Banega

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Media Spanyol mengklaim gelandang Inter Milan, Ever Banega berpeluang hijrah ke Liga Super Cina. Banega bahkan dilaporkan bakal bergabung dengan klub Cina dengan banderol sebesar 25 juta euro (Rp 354 miliar).

Seperti dilaporkan Estadio Deportivo, dilansir dari Football Italia, Senin (13/2), pemain berusia 28 tahun kemungkinan akan hijrah dari Giuseppe Meazza sebelum bursa transfer musim panas nanti. Sebab, bursa transfer di Liga Super Cina masih berjalan hingga akhir Februari ini.

Gelandang asal Argentina bergabung dengan Nerazzuri dari klub La Liga Spanyol, Sevilla dengan status bebas transfer pada musim panas lalu. Namun, performa Banega dinilai kurang memberikan dampak pada permainan Inter Milan, khususnya di lini tengah. Ini membuat Banega tidak menjadi pilihan utama pelatih Stefano Pioli.

Surat kabar di Spanyol juga menyebut, pelatih Tianjin Quanjian, Fabio Cannavaro tertarik untuk mendatangkan Banega ke Cina. Tianjin juga dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar 25 juta euro pada Inter dan memberi iming-iming gaji 8 juta euro (Rp 113,4 miliar) pada Banega jika bersedia bergabung. 

Banega melewatkan pertandingan melawan Empoli, Senin (13/2) dini hari WIB akibat cedera. Inter akhirnya mengalahkan Empoli 2-0 lewat gol Eder dan Candreva. Inter dinilai akan menuai keuntungan jika bersedia melepas Banega ke Tianjin Quanjian karena mendapatkannya secara gratis. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement