Selasa 14 Feb 2017 02:01 WIB

Mourinho Tegaskan tak Ada Masalah dengan Luke Shaw

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Luke Shaw
Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Luke Shaw

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho menjelaskan tentang jarang dimainkannya bek kiri Luke Shaw dalam skuat Iblis Merah. Mourinho menepis anggapan hubungan keduanya buruk.

Pelatih Portugis ini menyebut Shaw dalam keadaan fit dan selalu melakukan tugasnya dengan baik. Dia mengatakan, meski Shaw baru mencatat tujuh penampilan di Liga Primer Inggris, bukan berarti pemain 21 tahun itu tak disukainya. Mourinho mengungkapkan, saat ini Shaw jarang bermain karena memang mendapatkan jatah rotasi.

"Dia ada di posisi yang di situ tak hanya ada satu pemain. Ada Daley Blind dan Matteo Darmian yang bisa mengisi posisinya," kata Mourinho dikutip dari Express, Senin (13/2).

Eks pelatih Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid mengatakan, Shaw menunjukkan kinerja hebat selama latihan dan bermain. Menurut Mourinho, tak ada alasan bagi siapa pun menyangka ada masalah antara dia dan Shaw.

"Saya masih melihat siapa yang bisa mengisi posisi di skuat tengah pekan ini (laga Liga Europa). Shaw tentu selalu masuk dalam perhitungan," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement