Selasa 14 Feb 2017 00:01 WIB

'Modric Hampir Bergabung dengan Napoli'

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Luka Modric
Foto: REUTERS/Juan Medina
Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Mantan direktur Napoli Pierpaolo Marino mengungkapkan bahwa gelandang Real Madrid Luka Modric hampir bergabung dengan klub Serie A tersebut. Tapi Modric akhirnya memutuskan untuk membela Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris.

Penampilan Modric bersama the Lillywhites sejak 2008 hingga 2012 menarik perhatian Real Madrid. Alhasil, Presiden Madrid Florentino Perez memboyong Modric ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2012. Selama memperkuat el Real, Modric sudah memenangkan dua trofi Liga Champions.

Marino bercerita, dia melihat Modric di Dinamo Zagreb pada 2006. Saat itu Modric masih berusia 20 tahun. Menurut Marino, dia langsung meminta untuk digelar pertemuan pada malam yang sama untuk merekrutnya.

"Tahun berikutnya, dia pindah ke Tottenham dengan harga 20 juta euro. Saya melihat dia berkembang, saya merasa dia bisa menjadi gelandang yang hebat," kata dia kepada Efe, dikutip Triball Football, Senin (13/2).

Modric akan membela Madrid saat menjamu Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2). Marino percaya Napoli tidak bisa begitu saja kalah, sebab saat ini juga tengah dalam performa terbaik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement