Selasa 14 Feb 2017 07:11 WIB

De Vrij Sesali Hasil Imbang Lawan Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Stefan de Vrij
Foto: EPA/ROLF VENNENBERND
Stefan de Vrij

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bek tengah SS Lazio Stefan de Vrij menyesali hasil imbang melawan AC Milan pada laga pekan ke-24 Serie A, Selasa (14/2). Dia pun memuji penampilan Gianluigi Donnarumma sebagai mukjizat bagi Rossoneri.

Biancoceleste tampil lebih mendominasi jalannya pertandingan. Tim asuhan Simone Inzaghi tercatat melepaskan 23 tembakan ke arah gawang dengan 10 tepat sasaran. Akan tetapi mereka terpaksa berbagi angka 1-1 dengan tamunya.

"Ini terasa sangat merugikan. Kami menguasai jalannya pertandingan dan lebih banyak melakukan tembakan ke arah gawang," sesal pemain asal Belanda, dilansir Football Italia.

Bek berusia 25 tahun itu menilai keberhasilan Milan tak terlepas penampilan gemilang sang kiper. Gigi mampu mengamankan beberapa percobaan Lazio.

"Milan memiliki dua tembakan ke arah gawang dan satu gol dari Suso. Sementara Donnarumma menghadirkan mukjizat bagi Milan dan kami harus memaksa laga berakhir dengan skor imbang," ujar dia.

Atas hasil ini Lazio masih tertahan di urutan enam klasemen sementara dengan raihan nilai 44 berbanding satu angka dari zona Eropa yang diduduki Atalanta dan Inter Milan.

"Eropa? Masih ada beberapa laga tersisa hingga akhir musim, dan kami akan kembali bekerja untuk bisa meraih poin," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement