Selasa 14 Feb 2017 08:28 WIB

Kiper City Pede Timnya Siap Perebutkan Gelar Juara Liga Inggris

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Willy Caballero
Foto: laman resmi Manchester City
Willy Caballero

REPUBLIKA.CO.ID, BOURNEMOUTH – Kemenangan Manchester City 2-0 atas Bournemouth di Stadion Vitality, Selasa (14/2) dini hari WIB, memberikan semangat tersendiri bagi Willy Caballero. Kiper City percaya diri timnya siap bersaing memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris.

City kini menyodok ke posisi kedua klasemen setelah sebelumnya menempati peringkat lima. Dengan nilai 52, City terpaut delapan angka dari Chelsea.

Caballero mengatakan, City akan bertarung untuk perebutan gelar setelah kemenangan tersebut. "Kami harus memenangi pertandingan kami,” kata Caballero dikutip dari laman resmi Manchester City. 

Ia percaya diri setelah melihat hasil yang sulit ditebak dalam beberapa pekan terakhir. Para pesaing City di papan atas ada yang tumbang atau hanya meraih hasil imbang. Sementara the Citizens telah membukukan empat kemenangan beruntun.

Caballero membuat dua penyelamatan gemilang untuk menghindarkan gawang City dari kebobolan. Dia mengaku sangat senang karena bisa berkontribusi langsung setelah selama ini banyak menjadi cadangan.

“Kami berjuang bersama-sama. Kami benar-benar senang hari ini,” tutur Caballero. 

Kiper asal Argentina itu mengungkapkan City juga tidak akan fokus dengan perebutan gelar Liga Primer Inggris saja. Dia memastikan timnya juga akan berjuang dengan percaya diri pada Liga Champions dan Piala FA. 

Baca juga: Guardiola Berharap Cedera Jesus tak Parah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement