Selasa 14 Feb 2017 16:43 WIB

Dikabarkan Dekati Fabregas, Shandong: Jangan Percaya Hoax

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Cesc Fabregas
Foto: REUTERS/Carl Recine
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID, JINAN – Kebersamaan Cecs Fabregas bersama Chelsea dikabarkan tidak akan lagi lama terjalin. Baru dimainkan lima kali di ajang liga, Fabregas bukan pemain yang diinginkan oleh sosok pelatih Antonio Conte.

Dengan usia yang sudah menginjak 29 tahun, Fabregas pun disebut-sebut akan hijrah ke Cina. Salah satu klub yang dikabarkan memantau situasi Fabregas dalam sebulan belakangan adalah Shandong Luneng. Namun, klub yang punya basis di Kota Jinan itu membantah akan mendatangkan Fabregas.

Meskipun sadar ada peluang mendapatkan gelandang Spanyol tersebut, Shandong mengaku tak tertarik dengan jasa Fabregas. "Fabregas tidak ada dalam daftar incaran kami," tegas laman resmi Shandong seperti dilansir ESPN dikutip Selasa (14/2).

Klub yang punya pelatih kawakan asal Jerman, Felix Magath ini bahkan memastikan kabar ketertarikan mereka kepada Fabregas adalah sebuah hoax. Shandong menegaskan, kebijakan klub sudah memutuskan untuk tidak akan lagi mendatangkan pemain asing musim ini.

Hal itu karena menurut mereka, nama-nama asing seperti Graziano Pelle dan Papiss Cisse sudah cukup kuat untuk mengarungi musim. "Kami sudah selesai dengan pemain asing dan akan memulai menghasilkan pemain dari akademi Luneng. Kami akan punya Fabregas kami sendiri," lanjut Shandong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement