Selasa 14 Feb 2017 20:01 WIB
Liga Champions

Zico Sarankan Napoli tak Takut dengan Madrid

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Zico
Foto: EPA/Walter Bieri
Zico

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI—Legenda Brasil, Zico ikut mengomentari laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, antara Real Madrid dan Napoli, Kamis (16/2) dinihari esok. Menurut Zico, laga ini memungkinkan apapun dapat terjadi. Sebab, kedua tim sudah menunjukkan kualitas mereka sejauh ini.

Zico memprediksi, Napoli dapat menyulitkan siapapun, termasuk Los Blancos, meskipun I Partenopei akan bermain di kandang Madrid. “Yang terpenting adalah tidak ada rasa takut, karena stadion mereka sangat mengintimidasi,” tutur Zico dikutip dari Football Italia, Selasa (14/2).

Zico menilai Napoli menjadi tim bakal menyulitkan Real Madrid. Napoli memiliki skuat yang bermain dengan kecepatan serta pelatih hebat di diri Mauricio Sarri. Jadi, Napoli berpeluang untuk membuat marah skuat Zinedine Zidane.

Zico juga menyarankan seluruh pemain Napoli tidak melepaskan bintang El Real, Cristiano Ronaldo dari pengawalan. Membiarkan Ronaldo memiliki ruang sama saja dengan menghancurkan diri sendiri. “Kalau Anda melupakan dia sejenak, Anda hancur, karena pemain Portugal akan menghukum Anda,” tegas Zico.

Napoli akan bertandang ke Stadion Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar. Real Madrid memang lebih diunggulkan dalam pertemuan keduanya di Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement