Selasa 14 Feb 2017 20:22 WIB
Liga Champions

Callejon tak akan Rayakan Gol ke Gawang Madrid

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Striker Napoli, Jose Callejon.
Foto: EPA/Mario Cruz
Striker Napoli, Jose Callejon.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI—Striker Napoli, Jose Callejon mengungkapkan, laga melawan Real Madrid adalah momen spesial untuknya. Callejon adalah pemain yang dibesarkan El Real sebelum bergabung dengan Napoli. Namun, babak 16 besar Liga Champions memaksa Napoli harus bertemu dengan raksasa La Liga Spanyol, Kamis (16/2).

Callejon mengungkapkan, dirinya tidak akan merayakan gol kalau berhasil membobol gawang Los Blancos. Dia mengaku punya alasan kuat untuk melakukan hal itu. “Jika saya mencetak gol, saya tidak akan merayakannya, saya memiliki rasa hormat besar untuk Real, Bernabeu dan fans mereka,” tutur Callejon dikutip dari Football Italia, Selasa (14/2).

Callejon akan bersua dengan mantan klub yang pernah dibelanya. Laga pertama akan digelar di Santiago Bernabeu. Callejon mengaku dirinya sejak kecil ingin bermain untuk Los Merengues. Setelah bermain untuk Madrid, dia menyadari tidak banyak ruang bermain di tengah bintang-bintang besar sepak bola dunia.

Padahal, Callejon ingin terus konsisten bermain sepak bola. Sebab itulah yang jadi alasannya membuat keputusan untuk hijrah ke Napoli. “Dalam hal ini, Napoli adalah pilihan yang bagus untuk saya,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement