Selasa 14 Feb 2017 20:26 WIB

Kapten Leicester: Kami Perlu Segera Bangkit

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Wes Morgan
Foto: EPA/DIEGO AZUBEL
Wes Morgan

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Kapten Leicester City Wes Morgan telah mengajak semua anggota skuat Kawanan Rubah untuk berdiskusi mengenai hancurnya penampilan mereka musim ini. Sang juara Liga Primer Inggris musim lalu kini tengah terdampar di papan bawah klasemen sementara.

Hingga pekan ke-25, Leicester terpuruk di peringkat ke-17 dengan 21 angka, hanya unggul satu dari penghuni jurang degradasi Hull City. Untuk itulah, Morgan menyebut saat ini seluruh skuat sudah mengetahui isi hati masing-masing usai melakukan pembicaraan serius beberapa hari belakangan.

"Kami paham situasi saat ini sangat buruk. Kami perlu realistis dan sesegera mungkin bangkit," kata Morgan, dikutip dari Daily Express, Selasa (14/2).

Morgan mengakui, ada sejumlah pemain yang masih merasa Leicester adalah tim juara. Namun kenyataannya saat ini semua sudah berubah.

Lima kekalahan beruntun dengan tak memasukkan gol sama sekali disadarinya bukanlah ciri tim juara. Pemain asal Jamaika ini pun berharap rekan-rekannya dapat memahami hal ini dan segera sadar untuk lebih berkerja ekstra keras meraih kemenangan.

"Kami harus menempat hal-hal benar di saat yang tepat, kini membangun kembali motifasi jadi tugas pertama kami," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement