Rabu 15 Feb 2017 10:18 WIB
Liga Champions

Bos PSG Sudah Memimpikan Kemenangan Sebelum Laga Lawan Barca

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Nasser Al Khelaifi
Foto: Thibault Camus/AP Photo
Nasser Al Khelaifi

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS—CEO Paris Saint Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi mengungkapkan, dirinya sudah memimpikan kemenangan melawan Barcelona sebelum laga berjalan. Akhirnya, mimpi itu menjadi kenyataan dan PSG mampu membantai Barcelona dengan skor 4-0 di Parc der Princess, Rabu (15/2) dini hari WIB. “Sebelum pertandingan, kami bermimpi mendapatkan hasil seperti ini,” tutur Al Khelaifi dikutip dari laman resmi PSG, Rabu (15/2).

Menurutnya, hasil pertandingan ini membuat malam bagi seluruh pemain PSG menjadi luar biasa. Dia mengaku bangga terhadap seluruh tim, baik pelatih, pemain dan semua orang yang berada di belakang kesuksesan ini. PSG akhirnya berhasil mengubah tren buruk melawan Barcelona di Liga Champions Eropa.

Padahal, sebelum laga, PSG harus kehilangan bek andalan mereka Thiago Silva yang cedera. Namun, Al Khelaifi merasa atmosfer stadion membuatnya optimistis PSG mampu mengalahkan Tim Katalan. Laga yang berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan tuan rumah menjadi malam yang sempurna bagi publik Paris. “Kami harus terus bekerja pada leg selanjutnya,” tegas Khelaifi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement