Rabu 15 Feb 2017 11:03 WIB
Liga Champions

Verratti Tegaskan tak Ingin Tinggalkan PSG

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.
Foto: EPA/Ian Langsdon
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS—Marco Verratti membantah kabar dirinya akan hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG). Sebelumnya, agen sang pemain, Donato Di Campli mengungkapkan kliennya siap untuk meninggalkan Paris kalau PSG tidak menjuarai Liga Champions Eropa. Namun, kabar ini langsung dibantah Verratti usai kemenangan PSG melawan Barcelona, Rabu (15/2).

“Saya senang dapat menarik minat klub-klub besar, tapi saya tidak ingin berubah,” tutur Verratti pada Mediaset Premium dikutip Football Italia, Rabu (15/2). Gelandang asal Italia dikabarkan tengah diminati beberapa klub elit Eropa. Tercatat, Barcelona, Real Madrid, Inter Milan, dan Juventus mengharapkan tanda tangan kontrak sangan pemain.

Verratti justru menegaskan dirinya adalah bagian penting dari Les Parisiens. Dia tidak ingin mengubah hal ini untuk saat ini. “Saya bagian dari proyek besar dan kami ingin menjadi salah satu dari tiga klub teratas Eropa,” tegas dia.

PSG memang tampil luar biasa kala menjamu raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. PSG berhasil menggulung Tim Katalan dengan skor telak 4-0 di Parc des Princess. Kemenangan ini membuka peluang PSG ke babak perempatfinal Liga Champions Eropa. Skuat asuhan Unai Emery hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement