Rabu 15 Feb 2017 12:14 WIB
Liga Champions

Ancelotti Lega Salah Satu Andalannya Bisa Dimainkan Lawan Arsenal

Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti.
Foto: REUTERS/Michaela Rehle
Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID,MUENCHEN – Gelandang Bayern Muenchen, Xabi Alonso dapat dimainkan untuk pertandingan //leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Arsenal pada Kamis (16/2) dini hari WIB, setelah pulih dari cedera. Pemain asal Spanyol Alonso terlihat mengalami cedera pada lutut namun kembali berlatih pada Selasa (14/2).

Pada laga malam nanti, Bayern tidak akan diperkuat bek tengah Jerman mereka Jerome Boateng dan pemain sayap Prancis Franck Ribery. Kedua pemain itu berlatih terpisah saat mereka masih memulihkan diri dari cedera. “(Alonso) penting bagi kami. Ia dapat mulai sejak awal pertandingan (Rabu) besok," kata pelatih Muenchen, Carlo Ancelotti, Rabu (15/2).

Ini merupakan pertandingan keempat antara Muenchen dan Arsenal pada fase ini di kompetisi klub elit Eropa sejak 2005. Bayern menang pada tiga kesempatan terakhir. “Kami ingin mengendalikan permainan," tambah Ancelotti.

Ancelotti menilai, Arsenal yang menghuni peringkat keempat di Liga Inggris, akan menjadi lawan yang sulit. Namun, timnya mengincar hasil maksimal di kandang. “Tim saya dapat menahan tim manapun di kompetisi ini sampai final. Kami harus fokus pada Arsenal namun harus menggunakan pengalaman dan kualitas kami untuk melaju sejauh mungkin.”

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement