Rabu 15 Feb 2017 13:48 WIB

Striker Sampdoria Ungkap Kemungkinan Gabung Inter Milan

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Luis Muriel
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Luis Muriel

REPUBLIKA.CO.ID, SAMPDORIA—Striker klub Liga Italia Seri A, Sampdoria, Luis Muriel kemungkinan dapat bergabung dengan Inter Milan pada akhir musim nanti. Dalam wawancara pada media WinSports, Muriel mengatakan Inter Milan menjadi salah satu pilihannya untuk berlabuh ketika memutuskan hengkang dari Sampdoria.

“Inter adalah salah satu pilihan, seperti yang saya katakan, tapi harapan saya saat ini adalah untuk mengakhiri musim ini di posisi tinggi kemudian membuat keputusan,” tutur Muriel dikutip Football Italia, Rabu (15/2). Pemain asal Kolombia tampil apik bersama Sampdoria musim ini. Dia sudah mencetak 11 gol dan membuat tujuh assist dalam 26 pertandingan yang dilakoninya.

Kabar menyebutkan dia diminati beberapa klub besar, termasuk Inter Milan. Dia pun tak menampik sudah ada pembicaraan dan beberapa pilihan untuk menentukan nasibnya nanti. Muriel baru akan menentukan pilihan usai membantu Sampdoria berada di papan atas Liga Calcio. “Ada jalan panjang untuk pergi sampai akhir musim, maka lihat saja nanti apa yang akan terjadi,” tegas dia.

Muriel telah bergabung dengan klub Italia sejak 2010 lalu. Dia bergabung dengan Udinese dan dipinjamkan ke Granada, lalu Lecce. Pada Januari 2015, Muriel bergabung dengan Sampdoria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement