Kamis 16 Feb 2017 10:59 WIB

Raul: Madrid Tahu Cara Bangkit dari Ketertinggalan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Raul Gonzalez
Foto: blogs.bettor.com
Raul Gonzalez

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK- Legenda Real Madrid Raul Gonzalez tak mau ketinggalan menyaksikan laga leg pertama 16 besar Liga Champions antara Los Blancos menjamu SSC Napoli. Laga yang dimainkan di markas Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2) dini hari WIB tersebut berakhir dengan kemenangan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dengan skor 3-1. 

Madrid tertinggal lebih dulu lewat gol Lorenzo Insigne. Kemudian mereka membalas lewat aksi-aksi Toni Kroos, Karim Benzema dan Casemiro. 

"Pertandingan hebat. Madrid selau tahu cara membalikkan keadaan," kata Raul, yang menjadi komentator di Bein Sports, di New York. 

Raul memuji lini depan El Real yang dinilainya tajam. Raul ingin pelatih Zinedine Zidane mempertahankan konsistensi pasukannya untuk leg kedua di San Paolo, markas Napoli. 

"Di kandang Napoli, Madrid akan lolos jika bermain seperti tadi," ujar pria yang dulunya dijuluki Pangeran Bernabeu.

Raul sekarang bekerja di Amerika Serikat sebagai duta La Liga. Sebenarnya, ia bisa saja menjadi salah satu petinggi Real Madrid. Presiden Florentino Perez berkali-kali memberinya tawaran. Namun Raul berpikir belum saatnya kembali mengabdi buat El Merengues.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement