Kamis 16 Feb 2017 11:36 WIB

Lawan Etienne, Mourinho akan Mainkan Kuartet Bek Andalan

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Eric Bailly
Foto: EPA/TIM KEETON
Eric Bailly

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho akan memainkan empat bek andalan pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Saint Etienne di Stadion Old Trafford, Jumat (17/2) dini hari WIB. Mereka, yaitu Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling dan Daley Blind.

Bailly dan Smalling akan berduet di tengah. Valencia mengisi pos bek kanan, sementara Blind di sisi kiri. Mourinho mengatakan, meski sebenanrnya Marcos Rojo dan Luke Shaw fit, dia lebih senang memainkan kuartet bek yang terjun saat MU menang 2-0 atas Watford pekan lalu.

"Saya akan memainkan lagi empat bek yang sama, Valencia, Bailly, dan and Blind. Mereka sudah bermain baik, jadi Rojo dan Shaw sepertinya tidak akan turun," kata dia dikutip dari laman resmi MU.

Adapun soal Michael Carrick dan Wayne Rooney, Mourinho belum menjamin apakah dua pemain senior MU itu akan ikut masuk line-up. Menurutnya, kondisi dua pemain berusia kepala tiga itu masih belum fit benar.

Lalu nama terakhir, bek Phil Jones masih akan menepi dari laga. Pemain belakang yang juga kerap jadi andalan masih menjalani pemulihan cedera. "Selain mereka, skuat sudah siap melawan Etienne," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement