Kamis 16 Feb 2017 16:54 WIB
Liga Champions

‘Napoli Masih Punya Harapan pada Leg Kedua’

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Bek Napoli, Raul Albiol.
Foto: EPA/Juanjo Martin
Bek Napoli, Raul Albiol.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Bek Napoli, Raul Albiol, mengakui sulit untuk menang dengan skor 2-0 saat menjamu Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Paolo pada Maret mendatang. The Partenopei dikalahkan Madrid 1-3 di Santiago Bernabeu,Kamis (16/2). Hal itu berarti, Napoli akan lolos ke perempat final Liga Champions dengan kemenangan 2-0 yang diraih di kandang.

Tiket untuk tribun stadion San Paolo kabarnya sudah terjual habis menjelang laga leg kedua nanti. Bek timnas Spanyol ini berharap kerumunan penonton tuan rumah tersebut bisa mendorong menuju kemenangan yang dinilainya kemungkinan sulit terwujud.

Baca juga, Karim Benzema Nikmati Performanya Melawan Napoli.

Bek berusia 21 tahun ini mengatakan, Madrid pantas untuk menang. Meski kecewa, Albiol tetap optimis masih ada harapan untuk menebus kekalahan saat mereka menjamu Madrid nanti. "Kami membayar karena kurangnya pengalaman. Ini bukan hasil yang baik, tapi masih ada harapan. Sulit untuk menang 2-0 pada leg kedua, tapi kami bermain di kandang," kata Albiol, dilansir dari Football Italia, Kamis (16/2).

video gol-gol Real Madrid vs Napoli. (Sumber: Youtube)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement