Jumat 17 Feb 2017 06:54 WIB

Ibrahimovic Berharap Kembali Bobol Gawang Saint-Etienne

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Israr Itah
Zlatan Ibrahimovic.
Foto: Dave Thompson/AP
Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) menang 3-0 atas tamunya Saint-Etienne pada leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2) dini hari WIB. Striker Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang dengan trigolnya ke gawang wakil Prancis tersebut. 

(Baca: Trigol Ibra Bawa MU Bungkam Saint-Etienne)

“Setiap saya bermain melawan Saint-Etienne, kerja keras yang saya lakukan selalu membuahkan beberapa goal. Hari ini saya juga telah mencetak beberapa gol. Saya berharap dapat melakukanya kembali pekan depan,” ujar Ibrahimovic kepada BT Sport, seperti dikutip BBC.

Menurut dia, MU telah berhasil membuat sejumlah peluang pada laga ini. Baginya, sangat penting untuk dapat meraih kemenangan di kandang sendiri sebagai bekal menghadapi leg kedua. Tapi ia merasa MU semestinya tak harus tertekan pada babak pertama.

“Ini adalah pertandingan yang bagus, meski saya rasa sebenarnya kami dapat melakukan lebih baik dari ini. Kami memang berhasil meraih kemenangan, namun segalanya dapat berubah dalam waktu yang singkat. Namun, saat ini kami merasa senang,” kata dia.

Ia juga mengatakan, kemenangan ini adalah momen yang sangat menentukan untuk musim ini. Apalagi saat ini MU masih terlibat dalam empat kompetisi besar, yakni Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement