Jumat 17 Feb 2017 10:12 WIB

Ranieri: Leicester Underdog Lawan Milwall

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Israr Itah
Claudio Ranieri
Foto: EPA/PETER POWELL
Claudio Ranieri

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER — Leicester City akan bertandang ke markas Millwall dalam pertandingan putaran kelima Piala FA, Sabtu (18/2). Manajer Leicester Claudio Ranieri mengatakan, Millwall adalah tim yang hebat karena pernah mengalahkan dua tim di Liga Primer Inggris.

“Kami adalah underdog karena Millwall mengalahkan Bounemouth dan Watford yang posisinya berada di atas kami di liga,” kata Ranieri, dilansir dari Reuters pada Jumat (17/2).

Menurutnya, Millwall adalah tim yang bagus, kompak dan penuh rasa percaya diri. Meskipun tim ini hanya berlaga di League One atau kasta ketiga sepak bola Inggris. 

“Mereka bermain bagus namun kami pun telah siap. Kami akan bermain untuk fan kami. Akan ada sekitar tiga ribu pendukung yang hadir di stadion  dan saya ingin melihat pemain kami berjuang meraih kemenangan,” ujarnya.

Dalam laga yang akan digelar di Stadion The Den, Ranieri tidak dapat memainkan Islam Slimani dan Leonardo Ulloa karena cedera. Oleh karena itu, ia akan memberikan kesempatan kepada pemain lain.

“Pikiran saya tidak akan berubah jika tim saya menang atau kalah. Saya akan tetap bersikap positif untuk menolong pemain saya,” kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement