Jumat 17 Feb 2017 17:06 WIB

'Tottenham dalam Periode Buruk'

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mauricio Pochettino
Foto: Reuters/Matthew Childs
Mauricio Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mauricio Pochettino mengatakan Tottenham Hotspur saat ini tengah berada dalam periode buruk usai dikalahkan Gent 0-1 pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2). Kekalahan ini membuat Tottenham hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

"Kemungkinan masih terbuka bagi kami, karena ini masih leg pertama. Pada paruh kedua saya pikir kami akan tampil lebih baik dan mengubah formasi untuk menemukan solusi serta menciptakan lebih banyak peluang," kata dia, dilansir ESPN, Jumat (17/2).

Ini kekalahan kedua dalam satu pekan terakhir.  Sebelumnya Tottenham ditekuk Liverpool 0-2 pada lanjutan Liga Primer Inggris.

"Saya tidak tahu apakah itu soal kepercayaan diri karena sampai dikalahkan Liverpool kami menjalani 11 pertandingan tak terkalahakan. Saya tidak berpikir ini tentang keyakinan. Ini adalah kenyataan dan kadang-kadang hal ini terjadi, baik dan buruk. Kami dalam periode buruk sekarang dan saya berharap pada akhir pekan nanti kami memutus rangkaian hasil negatif," kata pelatih 44 tahun itu.

Tottenham akan bertandng ke Craven Cottage, markas Fullham dalam lanjutan Piala FA akhir pekan ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement