Sabtu 18 Feb 2017 22:16 WIB

'Tottenham akan Juara Liga Primer Inggris Empat Tahun Lagi'

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Israr Itah
Harry Redknapp
Foto: ap
Harry Redknapp

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp menilai the Lilywhites berpotensi meraih gelar juara Liga Primer Inggris dalam waktu dekat. Keyakinan itu didukung oleh performa menawan Tottenham dalam beberapa tahun terakhir.

"Tottenham akan memenangkan Liga Primer dalam tiga atau empat tahun ke depan," ujar Redknapp kepada BBC Radio, Jumat (17/2).

Tottenham saat ini menenpati urutan ketiga di papan klasemen setelah 25 laga, 10 angka di belakang pemuncak klasemen Chelsea. Redknapp, yang membawa Tottenham ke Liga Champions untuk kali pertama pada 2011, memuji kinerja pelatih Mauricio Pochettino.

"Tim tampil fantastis dibawah asuhan Pochettino," ujar Redknapp.

Ia mengakui bahwa dirinya sangat senang dengan cara pemain Tottenhan dalam bermain bola. Hal yang paling ia soroti adalah kecepatan para full-back Tottenham dalam bertahan maupun membantu serangan.

Untuk saat ini, kata dia, Pochettino memang akan menemui kesulitan dalam rotasi pemain. Tapi masalah ini bisa diatasi jika merekrut tiga atau empat pemain top untuk menambah kedalaman tim.

"Jika saya diminta untuk menjadi manajer, saya akan memilih Tottenham," ucapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement