Sabtu 18 Feb 2017 22:54 WIB

Mourinho Janji Turunkan Skuat Terbaik Lawan Blackburn pada Piala FA

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Jose Mourinho
Foto: EPA/Nigel Roddis
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho menjanjikan akan menurunkan pemain terbaik melawan Blackburn Rovers di Ewood Park, Ahad (19/2). Meski MU lebih diunggulkan menghadapi tuan rumah, namun Mourinho mengaku tidak akan menganggap remeh lawannya pada laga babak 16 besar Piala FA.

Dilansir dari Sky Sports, Sabtu (18/2), ia mengaku menghormati ajang Piala FA setelah pernah mengalami kegagalan saat membesut Chelsea musim lalu. Chelsea dijegal Newcastle United pada Piala FA dan Mourinho dianggap sebagai biang keladi karena mengangap remeh lawan.

"Ya, saya melakukan hal itu. Pada pekan yang sama, Anda harus berhadapan dengan Barcelona dan Liverpool, sementara di pertengahan Anda harus berhadapan dengan Newcastle. Saya memilih mengistirahatkan pemain, itu adalah perjudian yang besar," ujarnya menjelaskan pengalaman pahitnya tersebut.

Pelatih asal Portugal berjanji tidak akan melakukan hal yang sama saat ini. Apabila nanti kalah melawan the Rovers, Mou tak mau disalahkan, "Saya tidak akan membuang kesempatan itu," kata eks pelatih Real Madrid dan Inter Milan itu.

 

Ia juga menyebutkan tidak akan meremehkan Blackburn meskipun mereka berada satu level di bawah Manchester United.

"Kami pergi ke Blackburn dengan penuh rasa hormat. Kami sudah melihat permainan mereka saat berhadapan dengan Wigan di Divisi Championship. Kali ini saya akan membawa tim terbaik dan saya menghormati kompetisi ini (piala FA). Manchester United menuntut Anda untuk tampil bagus pada setiap pertandingan," kata dia.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement