Ahad 19 Feb 2017 11:12 WIB

Isco Putuskan Masa Depannya di Madrid pada Akhir Musim Ini

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Isco
Foto: EPA/Mariscal
Isco

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid Isco enggan menjamin soal masa depannya di klub raksasa La Liga tersebut. Pemain berusia 24 tahun itu justru mengisyaratkan kemungkinan harus pergi meninggalkan Santiago Bernabeu.

Sebelumnya pada jendela transfer Januari lalu, Isco sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona. Beberapa klub Liga Primer Inggris juga dikabarkan tertarik pada Isco. 

Masa kontraknya di Madrid akan berakhir pada 2018. Namun, pembicaraan terkait kontraknya tersebut ditunda hingga akhir musim. 

"Saya tenang. Yang mengkhawatirkan saya ialah waktu bermain. Karier para pemain singkat," kata Isco, dilansir dari FourFOurTwo, Ahad (19/2). 

Meski demikian gelandang timnas Spanyol itu mengatakan ia senang berada di Madrid. Ia lantas mengatakan tetap terbuka peluang baginya untuk akan tinggal di Santiago Bernabeu beberapa tahun lagi. Namun soal kepastian masa depannya, Isco mengatakan akan mempertimbangkannya dahulu. 

"Mulai sekarang hingga akhir musim, kami akan membuat keputusan. Ini soal masa depan saya yang dipertaruhkan," jelasnya. 

Isco tampil mengesankan saat ia mencetak dua assist untuk yang memastikan kemenangan Madrid 2-0 atas Espanyol dalam laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/2). Isco hanya membuat 11 penampilan sebagai starter di La Liga musim ini. Sedangkan di Liga Champions ia baru tampil satu kali. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement