Ahad 19 Feb 2017 12:24 WIB

Luis Milla Mulai Gelar TC Timnas U-22 Awal Pekan Ini

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah
Pelatih baru Timnas Indonesia Luis Milla menunjukkan jersey Timnas usai memberikan keterangan pers di Kantor PSSI, Jakarta, Jumat (20/1).
Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Pelatih baru Timnas Indonesia Luis Milla menunjukkan jersey Timnas usai memberikan keterangan pers di Kantor PSSI, Jakarta, Jumat (20/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih timnas Indonesia Luis Milla Aspas sudah mengumumkan 25 pemain yang akan menjalani pemusatan latihan (TC) untuk pembentukan tim proyeksi SEA Games 2017. Pelatih asal Spanyol tersebut akan memulai pelatihannya bersama pemain-pemain pilihannya di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Selasa (21/2).

Milla mengatakan, yang paling pertama dilakukan dalam pelatihan perdananya, yaitu perkenalan. Sesi perkenalan itu, kata dia, akan dijelaskan soal kewajiban tim pelatih kepada pemain serta peraturan yang akan diterapkan.

"Saya harus memperkenalkan kewajiban dan peraturan tim nasional, tentunya dengan bantuan federasi. Terkait menu latihan, aktivitas akan lebih banyak dengan bola untuk mengenal pemain lebih baik," kata Milla, dalam siaran pers PSSI, yag diterima wartawan, di Jakarta pada Sabtu (18/2).

Pada Jumat (17/2), PSSI resmi mengumumkan sebanyak 25 pemain pilihan Milla. Para pemain tersebut, terdiri dari tiga penjaga gawang, sembilan pemain bertahan, dan 11 pemain pengisi lini tengah. Selebihnya, dua pemain lagi menghuni lini serang. 

Jumlah 25 pemain tersebut untuk kebutuhan timnas U-22 menuju SEA Games 2017 di Malaysia pada Agustus- September. Sebanyak 25 pemain itu berasal dari sekitar 45 nama yang diberikan PSSI kepada Milla untuk dipantau selama gelaran Piala Presiden 2017.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement