Senin 20 Feb 2017 03:48 WIB

Jose Mourinho: Blackburn Sebaiknya Memang Kalah dari MU

Rep: Febrian Fachri/ Red: Indira Rezkisari
Pemain Manchester United Paul Pogba saat melawan Blackburn Rovers, (19/2).
Foto: AP
Pemain Manchester United Paul Pogba saat melawan Blackburn Rovers, (19/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BLACKBURN -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho memberi semangat kepada Blackburn Rovers usai mereka singkirkan dari putaran kelima Piala FA.  MU mengalahkan The Riversiders di Ewood Stadium dengan skor tipis 2-1, Senin (20/2).

menurut Mourinho, sebaiknya Blackburn menerima kekalahan dari The Red Devils. Jika laga berakhir seri maka harus diadakan laga kedua di Old Trafford markas MU. Jadinya fokus Blackburn akan pecah karena mereka juga harus fokus di divisi Championship atau kompetisi satu kasta di bawah Liga Primer Inggris.

"MU pantas menang. Blackburn juga bagus. Mereka juga layak jika harus sampai laga kedua di Old Trafford. Tapi itu akan menguras tenaga. Sebaiknya mereka fokus saja ke Championship," kata Mourinho, dikutip dari Express.

Kemenangan Iblis Merah terjadi berkat dua gol yang dicetak masing-masing satu oleh Marcus Rushford dan Zlatan Ibrahimovic. Blackburn unggul lebih dulu berkat gol Daniel Graham.

Gol kemenangan MU yang dibuat Ibra merupakan umpan dari Paul Pogba. Keduanya baru dimasukkan Mou di babak kedua. ketika pertandingan masih imbang 1-1.

"Saya katakan kepada Ibrahimovic dan Pogba bahwa mereka harus membawa kemenangan. dan itu terjadi," ujar bekas pelatih Chelsea dan Real Madrid tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement