Senin 20 Feb 2017 07:12 WIB

Chelsea Pantau Perkembangan Andrea Conti

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Andri Saubani
Winger Atalanta, Andrea Conti.
Foto: EPA/Paolo Magni
Winger Atalanta, Andrea Conti.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Chelsea dilaporkan telah mengamati perkembangan bek sayap Atalanta, Andrea Conti yang diyakini akan menjadi target transfer pada musim panas. Pemain berusia asal Italia berusia 22 tahun, yang sebelumnya menghabiskan kariernya sebagai penggawa pinjaman di divisi lebih rendah bersama Perugia dan Virtus Lanciano, mengemas gol kemenangan timnya 1-0 atas Crotone dalam lanjutan Serie A pekan lalu.

Dilansir dari FourFourTwo pada Senin (20/2), La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Chelsea sudah beberapa kali mengirimkan tim pencari bakat mereka. Alasannya, manajer Antonio Conte memang punya keinginan untuk memperkuat barisan belakang timnya.

Conti yang kerap mengisi lini kanan barisan pertahanan Atalanta diyakini tak akan dilepas di bawah banderol sebesar 12,8 juta pound. Sebagai pemain klub dan pemain timnas Italia, total ia telah tampil sebanyak 98 kali plus koleksi empat gol. Selain Conti, Chelsea juga sebelum ini pernah menyatakan ketertarikan terhadap rekan setimnya di Atalanta asal Pantai Gading, Franck Kessie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement