Senin 20 Feb 2017 09:29 WIB

Montella Bangga Skuatnya Kalahkan Fiorentina

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Reaksi pelatih AC Milan, Vicenzo Montella pada laga Serie A lawan Fiorentina di San Siro, Senin (20/2) dini hari WIB. Milan menang 2-1.
Foto: EPA/ Matteo Bazzi
Reaksi pelatih AC Milan, Vicenzo Montella pada laga Serie A lawan Fiorentina di San Siro, Senin (20/2) dini hari WIB. Milan menang 2-1.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Pelatih AC Milan, VIncenzo Montella, merasa bangga timnya bisa mengalahkan Fiorentina 2-1 dalam laga lanjutan Serie A di San Siro, Senin (20/2) dini hari WIB. I Rossoneri kembali melakukan gebrakan pada babak kedua, setelah aksi Juraj Kucks dan Gerard Deulofeu memastikan kemenangan untuk Milan.

Pelatih asal Italia itu mengatakan, ini adalah kemenangan besar karena timnya mampu melawan tim kuat yang juga telah membuat timnya menderita. "Ini adalah keberhasilan yang layak, karena kami menciptakan peluang mencetak gol lebih dari yang mereka lakukan," kata Montella, dilansir dari Football Italia, Senin (20/2).

Pelatih berusia 42 tahun itu mengatakan, Milan bisa menyelesaikan kemenangan pada babak pertama. Pada babak kedua, Fiorentina terus melakukan serangan ke gawang I Rossoneri. Ia mengatakan pasukannya memutuskan untuk memancing striker the Viola itu, sehingga timnya bisa memukul mereka di kotak penalti.

Baca juga, Deulofeu Bawa Milan Kalahkan Fiorentina.

Akan tetapi, timnya gagal untuk mengambil peluang tersebut. "Ini kemenangan yang membuat kami bangga dan menjaga kami dalam perjalanan untuk Liga Champions. Dalam pertemuan kedua tim kini kami memiliki keuntungan terhadap Lazio dan Fiorentina. Sementara itu, kmi masih harus berjuang bermain melawan Inter Milan dan Atalanta," tambahnya.

Montella mengatakan, Rossoneri memiliki lima pemain timnas Italia yang mengalami cedera. Ia memuji para pemain yang membawa Rossoneri dalam kemenangan atas Fiorentina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement