Senin 20 Feb 2017 17:51 WIB

Madrid Dilaporkan Ikut dalam Perburuan Bintang Muda Celtic

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Moussa Dembele, Glasgow Celtic
Foto: Albert Gea/Reuters
Moussa Dembele, Glasgow Celtic

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Real Madrid dilaporkan ikut dalam perburuan striker Celtic, Moussa Dembele. Pemain berusia 20 tahun itu telah dikaitkan dengan Chelsea dan kabarnya juga menjadi sosok yang diminati Bayern Muenchen.  Dilansir dari Mirror, Senin (20/2), pemain yang bergabung dengan Celtic dari Fulham tahun lalu itu bisa diboyong dengan nilai lebih dari 30 juta pound pada bursa transfer musim panas Eropa nanti.

Dembele telah mencetak 27 gol di semua kompetisi sejauh ini. Dan Madrid kabarnya telah memantau pemain timnas Prancis U-20 itu dan meminta untuk diberikan informasi terkait setiap langkah transfer.  Los Blancos kabarnya percaya bahwa mereka bisa mendaratkan Dembele, meskipun terlepas dari kemungkinan terlibat dalam perang tawaran untuknya.

Sementara itu, laporan juga menyebutkan bahwa Isco, yang tengah frustrasi karena kurangnya  waktu bermain di Madrid, telah membuat trio klub London Liga Primer bersiap siaga. Gelandang tersebut disebut-sebut berada di ambang pembuangan di Bernabeu. Karena itu, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Chelsea kabarnya siap untuk menawarkan kontrak baru kepada Isco.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement