Selasa 21 Feb 2017 08:31 WIB

Madrid dan Barca Bersaing Dapatkan Bek City

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Nicolas Otamendi
Foto: Efrem Lukatsky/AP Photo
Nicolas Otamendi

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Pemain belakang Manchester City, Nicolas Otamendi jadi rebutan dua klub papan atas La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Hal tersebut dilontarkan langsung oleh sang agen, Martin Sendona. Tampil kokoh menjaga jantung pertahanan the Citizens musim ini, Otamendi ditaksir dua klub raksasa Spanyol. Kedua klub tersebut diberitakan bakal mengajukan tawaran pada bursa transfer musim panas Eropa nanti.

Otamendi sendiri bukan sosok yang asing untuk klub-klub asal Spanyol. Pasalnya, bek berusia 29 tahun ini pernah mengukir jejak yang bagus bersama Valencia sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke Manchester City.

Dilansir Euro Sports, Selasa (21/2) peluang Otamendi bergabung dengan Los Blancos cukup terbuka lebar. Alasannya, El Real kemungkinan akan melepas Pepe yang kontraknya habis akhir musim nanti. "Pepe akan meninggalkan Real Madrid dan Otamendi adalah pengganti sesuai dengan profil yang mereka cari. Jorge Mendes jugalah yang mengurus Otamendi di Eropa," terang Sendona.

Mendes diketahui memiliki kedekatan khusus dengan Madrid. Ia juga menjadi agen beberapa pemain bintang Madrid, salah satunya adalah Cristiano Ronaldo. Namun, Madrid bukan satu-satunya klub yang diklaim oleh Sendona menaruh minat pada Otamendi.

Bek asal Argentina ini juga disebut jadi bidikan sang rival abadi, Barcelona. Bahkan, Los Cules sudah mengincar Otamendi sejak lama. "Barca juga sudah mengikuti Otamendi sejak masih di Valencia. Tapi, Otamendi bahagia berada di Manchester City. Namun, siapa yang tidak tertarik bermain di Real Madrid? Ini adalah klub terbesar di dunia."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement