Selasa 21 Feb 2017 12:04 WIB

Bonaventura Semangat untuk Pulih dari Cedera

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Giacomo Bonaventura
Foto: EPA/DANIELE MASCOLO
Giacomo Bonaventura

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, mengatakan ia tetap semangat untuk pulih dari cedera yang tengah dideritanya. Bonaventura diperkirakan tidak akan kembali merumput hingga musim depan. Hal itu karena ia tengah menderita cedera paha serius, yang dialaminya dalam kekalahan Milan 1-2 dari Udinese pada bulan lalu.

Gelandang timnas Italia itu mengatakan, kondisinya kini berangsur baik. Ia juga mengaku senang dengan proses pemulihan yang telah dijalaninya. Bonaventura tidak bisa memastikan kapan ia akan kembali ke lapangan.

Ia mengatakan, akan melihat pada perkembangan situasi nanti. Meski demikian, pemain berusia 27 tahun ini mengatakan ia tetap menjaga semangat dan optimis untuk pulih. "Itu akan memakan waktu beberapa bulan. Pertama-tama, saya harus fokus pada penyembuhan dengan baik dan  kemudian kembali ke lapangan," kata Bonaventura, dilansir dari Football Italia, Selasa (21/2).

Bonaventura juga mengungkapkan permintaan maaf karena ia tidak bisa membantu tim saat ini. Akan  tetapi, ia mengatakan dirinya harus tenang dan bersabar untuk sembuh dari cedera. “Semangat saya tinggi .”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement