Selasa 21 Feb 2017 16:17 WIB

Simone Inzaghi Dinilai Bisa Maksimalkan Potensi Pemain Lazio

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Simone Inzaghi
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Simone Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA — Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mendapat pujian dari para pemainnya. Inzaghi dinilai mampu meningkatkan kepercayaan diri dan performa pemainnya di lapangan.

Gelandang serang Lazio, Felipe Anderson mengakui permainannya musim ini semakin apik berkat polesan adik kandung mantan striker AC Milan Filippo Inzaghi.

“Permainan saya tetap sama, hanya semakin kuat,” tutur Anderson dikutip dari Football Italia, Selasa (21/2).

Pemain asal Brasil dinilai tampil tak konsisten musim lalu. Namun, musim ini pemain berusia 23 tahun menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya. Anderson sudah mencetak tiga gol dan mengemas delapan assist untuk Lazio pada semua kompetisi musim ini.

Anderson mengungkapkan, performanya musim ini tidak lepas dari peran Inzaghi yang mampu menggali potensinya. Kini, Anderson juga ikut menjaga pemain lawan dan membantu pertahanan.

Ini membuatnya semakin agresif dan mampu diandalkan Lazio. Anderson memuji Inzaghi yang dinilai mengetahui kekuatan dan kecepatannya.

“Saya pikir saya sudah berkembang dalam bertahan, dia (Inzaghi) memberi misi baru dan saya merasa bagus. Saya harap dapat melanjutkan performa seperti ini untuk membantu Lazio,” kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement