Rabu 22 Feb 2017 07:29 WIB

[Video] Cetak Gol Indah ke Gawang Leverkusen, Saul: Ini Kemenangan Hebat

Saul Niguez
Foto: AP Photo/Martin Meissner
Saul Niguez

REPUBLIKA.CO.ID, LEVERKUSEN -- Atletico Madrid memetik kemenangan 4-2 atas Bayer Leverkusen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champiosn di Bay Arena, Rabu (22/2) dini hari WIB. Satu gol  Atletico disumbangkan Saul Níguez.

Saul mencetak gol pembuka kemenangan pada menit ke-17. Tak sekadar gol, ia menciptakannya dengan indah, menggiring bola dari tengah lapangan sebelum melepaskan tendangan melengkung ke tiang jauh yang tak bisa dijangkau kiper Bernd Leno.

"Itu kemenangan hebat. Memalukan mereka bisa mencetak dua gol mengingat cara kami bermain. Kami sedikit menderita dan mencetak gol keempat untuk membuat kami ruang untuk bernafas," kata Saul mengomentari laga ini.

Ia memuji tim Jerman yang tak pernah menyerah. Setelah mencetak satu gol, Leverkusen dinilai Saul mendapatkan kepercayaan diri. Untungnya, kata dia, Atletico bisa bertahan.

"Beruntung kami bisa mencetak gol keempat. Leg kedua akan berat. Mereka tak punya rasa takut, tanpa beban, dan selalu membuat segalanya sulit untuk Anda," kata Saul memuji Leverkusen.

Lihat gol Saul ke gawang Leverkusen: (sumber Youtube)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement