Kamis 23 Feb 2017 08:11 WIB

Zidane Sebut Madrid Kalah pada 10 Menit Awal

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Zinedine Zidane
Foto: REUTERS/Juan Medina
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA – Real Madrid di diluar dugaan takluk 1-2 dari Valencia di Stadion Mestalla dalam laga lanjutan La Liga, Kamis (23/2) dini hari WIB. Valencia mencetak dua gol pada 10 menit awal yang hanya bisa dibalas Cristiano Ronaldo pada akhir babak pertama.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane menyebut kalah dari awal pertandingan. “Kami kalah dalam sepuluh menit pertama. Kami memainkan bola dengan baik, memainkan permainan kami, dan menciptakan peluang untuk mencetak gol. Tapi kami membuat kesalahan dan mereka mencetak dua gol,” kata Zidane dikutip dari laman resmi Real Madrid.

Zidane mengatakan, 80 menit terakhir sejak Valencia mencetak dua gol, timnya sudah mulai kembali dan fokus namun masih belum memanfaatkan dengan baik. Madrid, kata dia, memiliki banyak kesempatan untuk mencetak skor, namun tidak berhasil. 

Dia menilai permainan yang disuguhkan Valencia juga tidak sembarangan. “Mereka sangat kompakbersama dalam permainan mereka, bertahan dengan baik, dan mendapat hasil lebih bagus dari kami,” ujar Zidane. 

Zidane menyesalkan timnya yang kurang konsentrasi. Dia mengingatkan, para pemainnya harus lebih baik dan fokus pada sepuluh menit pertama. 

Akan tetapi Zidane tidak mau merasa kecewa berlama- lama. “Sekarang kami harus beristirahat dan berpikir tentang pertandingan pada Ahad. Selamat kepada Valencia dan fokus sekarang beralih ke pertandingan berikutnya,” tutur Zidane. 

Kekalahan itu membuat Madrid tetap di puncak klasemen dengan 52 angka. Namun Los Blancos gagal menjauh dari Barcelona di posisi kedua yang mengantongi nilai 51. Untungnya Madrid masih menyimpan satu laga tunda melawan CeltaVigo.

Baca juga: Real Madrid Dibekap Valencia, Gagal Jauhi Barcelona

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement