Kamis 23 Feb 2017 09:45 WIB

'Perburuan Gelar La Liga tidak akan Berakhir'

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Zinedine Zidane
Foto: REUTERS/Kacper Pempel
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA – Real Madrid tak sanggup membawa tiga poin seletah kalah 1-2 dari Valencia di Stadion Mestalla dalam laga lanjutan La Liga, Kamis (23/2). Ini merupakan laga tunda yang seharusnya digelar Desember, tapi urung terwujud karena Madrid tampil pada pIala Dunia Antarklub.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan, sebenarnya kemenangan tak menghilangkan fakta akan terjadi persaingan sengit dalam memperebutkan gelar juara La Liga. “Perburuan La Liga tidak akan berakhir,” kata Zidane, dikutip dari laman resmi Real Madrid.

Kekalahan dari Valencia, kata dia, akan membuat Madrid akan berusaha lebih keras lagi untuk pertandingan berikutnya. Dia menganggap, Valencia memang berhak mendapatkan poin kemenangan dari pertandingan ini. 

Meskipun begitu, Zidane juga tidak akan menyalahkan siapa pun atas kegagalan Madrid mendapatkan tiga poin. “Kami tidak mencari-cari alasan, kami hanya perlu mengubah fokus perhatian kami untuk pertandingan berikutnya,” tutur Zidane. 

Valencia menang setelah mencetak dua gol pada sepuluh menit awal pertandingan melalui Simone Zaza dan Fabian Orellana. Madirid hanya mencetak satu gol lewat Cristiano Ronaldo. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement