Kamis 23 Feb 2017 10:12 WIB

Carvajal Akui Madrid Harus Berjuang Keras Lawan Valencia

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Daniel Carvajal
Foto: AP Photo/Paul White
Daniel Carvajal

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA – Real Madrid kalah 1-2 dari Valencia di Stadion Mestalla dalam laga lanjutan La Liga, Kamis (23/2). Daniel Carvajal mengakui pertandingan tersebut memang sulit untuk Real Madrid. 

Dia mengungkapkan pada sepuluh menit pertama memang membuat jalannya permainan tidak mudah. “Setelah sepuluh menit pertama, permainan berbalik menjadi perjuangan yang berat bagi kami,” kata Carvajal. 

Meskipun begitu, Carvajal merasa tim mana pun bisa saja melakukan awal yang buruk dalam setiap pertandingan. Dia menganggap gol pertama Valencia dari tendangan Simone Zaza merupakan hal yang luar biasa namun itu membuat Madrid terlihat bodoh. 

Dia menyangkan Madrid harus melakukan awal yang buruk pada sepuluh menit pertama padahal itu jarang dialami. “Dari sepuluh menit pertama harusnya menjadi kinerja yang baik yang biasanya akan memiliki kesempatan yang cukup untuk melihat kami memenangkan pertandingan,” jelas Carvajal. 

Walau kalah dari Valencia, Carvajal masih merasa bangga karena Madrid masih berada di puncak klasemen sementara La Liga. Dia menyatakan untuk pertandingan selanjutnya melawan Villarreal akan menjadi momen penting untuk mendapatkan kemenangan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement