Kamis 23 Feb 2017 14:39 WIB

Lavezzi Rindukan Napoli

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Ezequiel Lavezzi
Foto: Christophe Ena/AP Photo
Ezequiel Lavezzi

REPUBLIKA.CO.ID, QINHUANGDAO – Striker asal Argentina, Ezequiel Lavezzi ternyata punya hasrat untuk bisa kembali memperkuat klub lamanya SSC Napoli. Lavezzi kini bermain untuk klub Liga Super Cina, Hebei China Fortune.

Namun striker 31 tahun itu sadar bahwa ia tak bisa lagi balik ke I Partenpei. Karena ia tahu Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis tak ingin dia kembali karena usia Lavezzi sudah kepala tiga. "Saya pernah merasakan hal-hal hebat bersama Napoli. Saya merindukan Kota Naples. Tapi presiden mereka tak menginginkan saya lagi hadir di sana," kata Lavezzi kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia, Kamis (23/2).

Lavezzi meninggalkan Stadion San Paolo pada 2012 lalu. Ketika itu ia dijual ke klub kaya raya Prancis Paris Saint Germain. Bersama Napoli, Lavezzi pernah memenangkan satu gelar Copa Italia. Lavezzi merupakan salah satu pemain Napoli saat momentum kembali ke Serie A pada 2007 lalu.

Sekarang Lavezzi sangat senang dengan perkembangan Napoli di tangan pelatih Maurizio Sarri. Bekas striker San Lorenzo itu melihat Sarri membuat bekas klubnya itu memainkan pola yang hebat. Lavezzi mendukung Napoli dapat membalas kekalahan 3-1 dari Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. "Saya yakin Napoli bisa atas Madrid," ujar Lavezzi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement