Kamis 23 Feb 2017 18:14 WIB

Hernanes Setuju Keputusan Juventus Sanksi Bonucci

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Anderson Hernanes de Carvalho Viana Lima
Foto: EPA/Simone Arveda
Anderson Hernanes de Carvalho Viana Lima

REPUBLIKA.CO.ID, HEBEI – Mantan gelandang Juventus, Anderson Hernanes de Carvalho Viana Lima sepakat dengan keputusan I Bianconeri memberikan sanksi kepada bek Leonardo Bonucci. Bonucci disanksi dikeluarkan dari skuat ketika Juventus bertandang ke markas FC Porto untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Bonucci disanksi karena bersikap tak hormat kepada pelatih Massiiliano Allegri saat Juventus melawan Palermo akhir pekan kemarin. "Saya suka sikap seperti itu. Semua orang harus diberi hukuman jika tak taat aturan," kata Hernanes, dikutip dari Football Italia, Kamis (23/2).

Baca juga, Ini Penyebab Bonucci Disanksi Juve tak Main Lawan Porto.

Hernanes baru saja meninggalkan La Vecchia Signora awal tahun ini. Kini pemain asal Brasil tersebut membela klub kaya Cina, Hebei China Fortune. Sebelumnya pemain 31 tahun tersebuta musim membela Juventus. Ia dibeli Juventus dari Internazionale Milano.

Ketika baru datang ke Juventus, Hernanes mengingat bahwa klub yang bermarkas di J Stadium itu punya manajemen yang kuat. Semua pemain Juventus, kata dia, harus beradaptasi dengan hirarki yang kuat. Karena klub tersebut, kata Hernanes, selain sebagai tim sepak bola, mereka juga menjalankan bisnis yang kuat di Italia. "Jika takberadaptasi dengan iklim di Juventus, maka akan menderita," ujar Hernanes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement