Kamis 23 Feb 2017 19:16 WIB

Vermaelen Ingin Bertahan Lama di AS Roma

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Thomas Vermaelen
Foto: EPA/Andreas Gebert
Thomas Vermaelen

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA – Bek asal Belgia, Thomas Vermaelen ingin bertahan lebih lama di Olimpico bersama AS Roma. Vermaelen enggan pulang ke Barcelona. Bek 31 tahun tersebut kini bermain buat I Giallorossi sebagai pemain pinjaman dari Los Azulgrana. "Saya merasa lebih baik bertahan lama di Roma," kata Vermaelen, dikutip dari Football Italia, Kamis (23/2).

Vermaelen hanya tampil empat kali sebagai starter sejak dipinjam Roma Juli lalu. Ia banyak berhalangan tampil karena kerap berurusan dengan cedera kambuhan di bagian lutut.

Menurut bekas kapten Arsenal tersebut, jika tetap bermain buat I Lupi peluang dia untuk tampil di Piala Dunia 2018 dengan Belgia terbuka lebar. Jika tetap kembali ke Barcelona ia pesimistis karena klub rakasa Katalan tersebut punya sederet bek yang sudah disukai oleh pelatih Luis Enrique.

Sekarang Vermaelen ingin bekerja keras supaya dapat menarik perhatian pelatih dan petinggi Roma agar mau membelinya akhir musim nanti. "Roma adalah klub hebat.Saya ingin bertahan di sini demi Piala Dunia (2018)," ujar Vermaelen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement