Kamis 23 Feb 2017 19:51 WIB

Berahino Harap Hughes Bisa Bantu Kembalikan Potensi Terbaiknya

Saido Berahino
Foto: EPA/KIERAN GALVIN
Saido Berahino

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Karier cemerlang Mark Hughes sebagai penyerang telah memberikan alasan untuk optimistis kepada penyerang Saido Berahino, bahwa manajer Stoke City itu akan membantu dia mengeluarkan potensi terbaiknya. Berahino, yang didatangkan Stoke dari West Bromwich Albion pada Januari, belum mencetak gol di Liga Primer Inggris dalam rentang waktu hampir setahun.

Sebaliknya, Hughes telah memenangi banyak trofi, termasuk dua gelar liga dan empat piala FA, sepanjang karir gemilangnya yang terentang dalam 22 tahun sebagai pemain. "Ia telah memberikan sejumlah nasihat yang benar-benar bagus kepada saya, yang membantu karena datang dari seseorang yang menikmati karier cemerlang di dunia sepak bola sebagai penyerang," tutur Berahino kepada laman resmi klub, Kamis (23/2).

Berahino menilai, Hughes mengerti bagaimana dirinya bermain dan bagaimana mengeluarkan kemampuan terbaik. Berahino, yang sejauh ini telah melakukan dua penampilan sebagai pemain pengganti untuk Stoke, akan berharap dapat mengakhiri masa kelamnya ketika pasukan Hughes, yang menghuni peringkat kesembilan di klasemen, melawat ke markas tim peringkat ketiga Tottenham Hotspur pada Ahad (26/2).  “Saya hanya tidak sabar untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain," tambah pemain 23 tahun itu.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement