Kamis 23 Feb 2017 22:29 WIB

Bacca Mengaku Bahagia di Milan Setelah Tolak Tawaran Klub Cina

Carlos Bacca
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Carlos Bacca

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Carlos Bacca menegaskan komitmennya untuk membela AC Milan daripada hijrah ke Liga Super Cina. Dia mengaku kerasan membela Rossoneri.

“Cina? Saya hanya memikirkan Milan. Saya akan mendapatkan banyak uang, tapi saya tidak akan bahagia. Jadi, saya senang berada di sini," kata Bacca kepada Milan TV, dikutip Football Italia, Kamis (23/2).

Sang striker telah dikaitkan dengan Tianjin Quanjian, tapi agennya mengonfirmasi hari ini bahwa Bacca ingin bertahan di Milan.

Bacca menuturkan, sejak awal ditelepon oleh CEO Milan Adriano Galliani, ia tak berpikir dua kali. Bacca langsung menyambut ajakan bergabung ke Milan.

Striker timnas Kolombia ini mengaku baik-baik saja di Sevilla, tapi kemudian sangat senang karena Milan meminatinya. "Sekarang saya bahagia di sini. Saya merasa menjadi pusat proyek. pelatih dan klub punya kepercayaan terhdap saya," kata dia.

Ia sadar tak mencetak banyak gol belakangan ini. Tapi Bacca berjanji akan bekerja keras mengubah situasi sulit ini. Ia paham seorang penyerang wajib mencetak gol. Namun dia berdalih semakin baik bekerja sama dengan rekan-rekannya untuk kebaikan tim saat keran golnya kering.

"Saya baik secara mental dan fisik," kata dia menegaskan.

Bacca berjanji akan bekerja lebih giat untuk memenuhi harapan pendukung Milan terhadapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement