Jumat 24 Feb 2017 19:59 WIB

Madrid Dikabarkan Tertarik Dua Pemain Monaco Ini

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Gelandang muda AS Monaco, Bernardo Silva.
Foto: EPA/Sebastian Nogier
Gelandang muda AS Monaco, Bernardo Silva.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Masih terus aktif dalam bursa transfer, Real Madrid terus mencari pemain lain untuk bergabung. Mencari bintang terbesar sepak bola, Madrid dikabarkan tertarik dengan dua pemain Monaco. 

Sumber dari Marca mengabarkan, Madrid menargetkan duo pemain Monaco, Bernardo Silva dan Kylian Mbappe. Itu sejalan dengan penampilan menjanjikan dari pemain muda seperti Silva, Mbappe, Tiemoue Bakayoko, dan Thomas Lemar di bawah arahan dari pelatih Leonardo Jardim.

Sebelumnya, Silva juga sudah dikaitkan dengan kepindahannya ke Los Blancos. Kabar tersebut mencuat karena Silva terus bersinar pada usianya yang masih 22 tahun. Sang gelandang menjadi bagian dari keberhasilan Monaco memimpin klasemen Ligue 1 sejauh ini. 

Mbappe juga terus memperlihatkan kelebihannya yang mengesankan selama bersama Monaco. Dia bahkan berhasil membobol gawang Manchester City bersama Radamel Falcao pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, tengah pekan ini. Dia kini dibanding-bandingkan dengan Thierry Henry. 

Sementara itu, Atletico Madrid juga dikabarkan tertarik dengan gelandang Monaco, Thomas Lemar yang masih berusia 21 tahun. Dengan beragam incaran tersebut, diperkirakan pemain-pemain Monaco tidak akan bertahan lama berada di klubnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement