Jumat 24 Feb 2017 22:40 WIB

Pelatih Lyon Sebut Roma Lawan Sulit

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Bruno Genesio
Foto: REUTERS/Robert Pratta
Bruno Genesio

REPUBLIKA.CO.ID, PRANCIS – Undian babak 16 besar Liga Europa musim ini sudah resmi digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (24/2). Dari delapan pertandingan pada babak tersebut, salah satu duel yang layak disebut bigmatch adalah Lyon kontra AS Roma.

Lyon merupakan langganan Liga Champions beberapa tahun lalu. Begitu pula dengan Roma. Maka tak salah pelatih Lyon Bruno Genesio menyebut Roma bukanlah lawan mudah bagi pasukannya. “Ini hasil undian yang sulit, mereka (Roma) tim dengan pengalaman untuk kompetisi Eropa,” kata Genesio dikutip dari Foootbal Italia, Jumat (24/2). 

Meskipun menyadari i Lupi bukan tim yang mudah untuk dihadapi, namun Genesio tak pesimistis. Dia menegaskan harus menyiapkan tim yang tangguh agar siap menghadapi AS Roma. 

“Roma adalah salah satu tim terbaik di kompetisi, tapi undian babak ini sudah keluar,” tutur Genesio.

Selanjutnya, Genesio memastikan timnya hanya perlu untuk mempersiapkan diri dengan baik. Ia menegaskan, untuk bisa melangkah jauh pada kompetisi yang menyediakan tiket ke Liga Champions ini, timnya harus bisa mengatasi tim-tim kuat.

Kedua tim akan bertemu pada leg pertama yang akan berlangsung pada 10 Maret WIB. Duel leg kedua akan berlangsung sepekan setelahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement