Sabtu 25 Feb 2017 12:07 WIB

Milan Capai Kesepakatan dengan Bek Villarreal

Rep: anggoro pramudya/ Red: Budi Raharjo
Mateo Musacchio
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Mateo Musacchio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan klub La Liga, Villarreal, untuk mendatangkan bek Mateo Musacchio pada bursa transfer musim panas mendatang.

Difensore 27 tahun ini disebut memang sudah lama dikaitkan dengan Milan. Pada musim panas lalu, Rossoneri sudah berencana mendatangkannya ke San Siro namun tak terwujud karena diduga keterbatasan dana transfer.

Namun dalam waktu dekat ini, Milan akan pindah kepemilikan dari Silvio Berlusconi kepada konsorsium asal Tiongkok Sino-Europe Sports. Pemilik baru dipercaya segera menggelontorkan dana transfer hingga 150 juta euro untuk bekal belanja musim panas mendatang.

Sebagaimana dilansir Football Italia, Sabtu (25/2) Milan tinggal melunasi pembayaran harga Musacchio agar kepindahan tersebut bisa terwujud. Diketahui bahwa Diavollo Rosso diperkirakan harus merogoh kocek 25 juta euro. Dengan sokongan dana dari Tiongkok, Milan dipercaya tak akan menemui masalah lagi soal pendanaan.

Milan memang masih membutuhkan suntikan pemain untuk lini pertahanan mereka. Terlebih untuk memperdalam skuat tim di kompetisi musim depan.

Saat ini tim asuhan Vicenzo Montella masih berada di peringkat tujuh klasemen Serie A di 13 pertandingan tersisa. Pada laga selanjutnya, Rossoneri akan berkunjung ke Mapei Stadium markas Sassuolo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement