Ahad 26 Feb 2017 02:29 WIB

'Chelsea Layak Menang'

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Paul Clement
Foto: EPA/ALED LLYWELYN
Paul Clement

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Meski harus pulang dengan tangan hampa pada lawatan ke London Barat, pelatih Swansea City, Paul Clement menegaskan bahwa tidak ada yang perlu disesali dari kekalahan 1-3 dari Chelsea. Pasalnya, Fernando Llorente dkk dinilai telah tampil maksimal di Stamford Bridge, Sabtu (25/2).

"Mereka memiliki lebih banyak peluang daripada kami dan banyak memegang bola, jadi mereka bisa dikatakan layak menang. Tapi, saya menegaskan bahwa kami (Swansea) telah merepotkan Chelsea dengan membuat gol lebih awal. Sayang hal itu tak bertahan hingga akhir," ucap pelatih 44 tahun dilansir Swansea City Net, Ahad (26/2).

Ini merupakan kekalahan ketiga bagi Swansea City sejak ditangani Clement pada awal Januari silam. Sebelumnya, mereka menelan hasil minor saat bertemu Arsenal dan Manchester City.

Akan tetapi, pelatih asal Inggris meyakini bahwa pada bulan Maret mendatang timnya akan kembali pada jalur kemenangan. "Saya tidak berpikir kinerja yang keras akan merusak kepercayaan diri kami, karena saya yakin akan kemampuan para pemain. Sekarang yang kami butuhkan adalah memikirkan periode selanjutanya," tegasnya.

Pada laga mendatang, Swansea bakal menjamu tamunya Burnley di Stadion Liberty sebelum melakoni dua laga tandang ke markas Hull City dan AFC Bournemouth.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement