Ahad 26 Feb 2017 07:48 WIB

Cantona: Trofi EFL akan Jadi Piala Pertama Mourinho untuk MU

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Bilal Ramadhan
Eric Cantona
Foto: AP Photo/Max Nash
Eric Cantona

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United (MU) Eric Cantona yakin Iblis Merah bisa menggulingkan Southampton dalam laga final Piala Liga Inggris atau EFL Cup, Ahad (26/2) malam WIB nanti. Menurut Cantona, kemenangan atas Soton akan jadi awal gelimang trofi yang diraih oleh MU pada era Jose Mourinho.

"United akan memenangkan pertandingan ini, mengumpulkan trofi pertama bersama Mourinho dan seterusnya sukses," kata Cantona dikutip dari laman resmi klub, Ahad (25/2).

Legenda yang pensiun pada usia 30 tahun di MU ini mengatakan, bersama Mourinho prestasi bisa menjadi jaminan. Menurutnya, pelatih asal Portugal itu merupakan sosok hebat dengan segudang prestasi.

Cantona mengatakan, kunci untuk mendapatkan limpahan piala adalah dengan memenangkan kesempatan pertama. Menurutnya, dengan meraih trofi pertama maka sedikit beban akan terlepas dari pundak Mourinho.

"Jika sudah begitu maka langkahnya di sini akan lebih mudah. Tentu semua akan menuntut banyak piala, tapi tentu pula Mourinho akan tenang dengan tekanan tersebut," kata Cantona.

Eks pemain Leeds United ini menegaskan, pendukung MU layak tenang dengan keberadaan Mourinho saat ini. "Jangan khawatir, dia akan memenangkan banyak piala," kata Cantona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement