Ahad 26 Feb 2017 09:35 WIB

Icardi Kembali Perkuat Inter Milan untuk Hadapi AS Roma

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Bayu Hermawan
Striker Inter Milan, Mauro Icardi
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Striker Inter Milan, Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, APPIANO GENTILE -- Inter Milan akan menjamu AS Roma dalam laga pekan ke-26 Serie A Liga Italia pada Senin (27/2) dini hari nanti. Menghadapi I Lupi, Inter Milan akan kembali diperkuat oleh sang kapten, Mauro Icardi.

Icardi dapat kembali bermain setelah  menjalani hukuman lantaran Icardi menendang bola ke arah wasit secara sengaja dalam laga tandang dengan Juventus di Turin awal Februari lalu.

"Dia pemain papan atas dan akan sangat membantu, meskipun para pemain yang menggantikannya juga tampil bagus," ujar Pelatih Inter, Stefano Pioli, Dilansir dari laman resmi klub, Ahad (26/2).

Kapten yang menempati posisi sebagai penyerang itu mendapat hukuman berupa larangan untuk tampil dalam dua laga. Selain Icardi, Ivan Perisic pun juga mendapat hukuman lantaran sempat melayangkan protes secara berlebihan kepada wasit.

"Icardi adalah pemain penuh gairah dan berkemauan keras. Selain gol-golnya, dia pemain vital karena gerakannya dan ruang yang diciptakannya," tambah Pioli menekankan betapa pentingnya kehadiran sang kapten tersebut untuk memperkuat Inter saat menjamu Roma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement