Ahad 26 Feb 2017 18:12 WIB
Piala Presiden 2017

Arema dan Sriwijaya Berebut Tiket Semifinal Malam Ini

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Andri Saubani
logo Arema FC vs Sriwijaya FC.
Foto: Twitter/@piala_presiden
logo Arema FC vs Sriwijaya FC.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO – Arema FC dan Sriwijaya akan berebut tiket ke babak semifinal Piala Presiden 2017. Laga kedua kesebelasan menjadi partai perdana babak perempat final putaran kedua pada gelaran pramusim Liga 1 2017. Kedua tim akan bertanding di stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah (Jateng), pada Ahad (26/2) malam.

Bagi Arema FC dan Sriwijaya, laga ini merupakan pertemuan pertama selama Piala Presiden. Skuat berjuluk Singo Edan, mengawali Piala Presiden dengan status sebagai juara dari Grup B. Sedangkan Laskar Wong Kito, menjadi juara juara Grup D.

Ada sejumlah pemain muda berbakat dari kepelatihan Aji Santoso untuk membela Arema kali ini. Pemain itu, yakni bek Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho. Satu lagi, yakni pemain gelandang, Nasir.

Ketiga pemain muda tersebut, dalam masa seleksi pemain timnas Garuda Indonesia U-22 di bawah kepelatihan Luis Milla Aspas. Selain itu, Arema juga menurunkan, penjaga gawang terbaiknya, Kurnia Meiga Hermansyah, yang juga sebagai penjaga gawang timnas Garuda Indonesia.

Dari Sriwijaya FC, ada juga nama pemain bertahan Zalnando yang juga sedang terpantau dikepelatihan nasional. Kepelatihan Widodo Cahyono Putro, kali ini juga menurunkan pemain bertahan andalan skuat Garuda Indonesia, Rudolof Yanto Basna.

Berikut komposisi pemain kedua kesebelan:

Arema FC: Kurnia Meiga. Arthur Cunha da Rocha dan Bagas Andi Nugroho dan Beny Wahyudi. Hanif Sjahbandi dan Johan Ahmat Farizi serta Adam Alis Setyano. Ahmad Bustoni dan Esteban Vizcarra. Nasir dan Alfaro Gonzales Cristian.

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam. Firdaus Ramadhan, Gilang Ginarsa dan Yanto Basna. Muhammad Nur Iskandar, Rachmad Hidayat dan Yu Hyunkoo serta Zalnando. Alberto Goncalves, Hilton Moreira dan Slamet Budiyono.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement