Selasa 28 Feb 2017 10:22 WIB

Zanetti: Masa Depan Inter Menjanjikan Pascadiambil Alih Suning

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Javier Zanetti
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Javier Zanetti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN—Mantan pemain Inter Milan, Javier Zanetti menilai Nerazzurri memiliki masa depan yang sangat menjanjikan usai diambil alih Suning Grup. Menurut mantan pemain yang kini duduk sebagai wakil presiden klub ini, pemilik baru menunjukkan ambisi mereka dan terus memikirkan masa depan klub. “Mereka (Suning) telah di sini selama empat bulan dengan ambisi dan terus memikirkan masa depan yang menjanjikan,” tutur Zanetti dikutip dari Football Italia, Selasa (28/2).

Pria asal Argentina mengungkap, seluruh pihak di klub akan terus bekerja dan membuat Inter Milan memiliki masa depan cerah kedepannya. “Saya yakin, kami semua bekerja untuk Inter,” tegas dia. Meskipun, pada duel sengit giornata ke-26 kemarin, Inter harus dikalahkan AS Roma, Zanetti menilai tujuan klub Biru-Hitam tidak akan berubah. Kekalahan melawan Juventus dan AS Roma adalah dua laga yang berbeda.

Zanetti mengakui Roma tampil lebih bagus dibandingkan Inter malam kemarin. Pascakekalahan itu, Inter harus fokus untuk menatap pertandingan selanjutnya yang masih banyak di Liga Italia Serie A. “Kami berharap memenangkan banyak pertandingan mulai sekarang dan selanjutnya, kemudian kami melihat dimana kami berada,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement