Selasa 28 Feb 2017 12:57 WIB
Liga Champions

Iniesta: Barcelona Yakin Mampu Kejar Defisit Gol dari PSG

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Kapten Barcelona, Andres Iniesta.
Foto: REUTERS/Albert Gea
Kapten Barcelona, Andres Iniesta.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA—Gelandang Barcelona, Andres Iniesta optimistis timnya mampu membalikkan defisit gol pada laga leg kedua melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Camp Nou, pekan depan. Barcelona harus mengejar defisit empat gol dari raksasa Prancis untuk lolos dari babak 16 besar Liga Champions .

Namun, Iniesta mengungkapkan tim Katalan punya kepercayaan mampu melakukan hal itu. “Mengingat betapa rumitnya ini, kami punya kepercayaan, kami harus percaya,” tutur Iniesta, Selasa (28/2).

Kapten tim Blaugrana ini mengatakan, defisit empat gol adalah sangat berat untuk Barcelona. Namun, skuat asuhan Luis Enrique memiliki pilihan untuk tetap mendapatkan peluang lolos ke babak selanjutnya. “Saya pikir kami punya sumber daya yang mampu membuat mereka (PSG) bermasalah,” ujar dia.

Lini depan Barcelona dihuni trisula mematikan di jagat sepak bola dunia, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr. Ketiganya membuat Barcelona memimpin dalam raihan gol di La Liga musim ini. Namun, dalam lawatan ke Paris, pekan lalu, Barcelona harus menelan pil pahit setelah digulung tim tuan rumah dengan skor 0-4. 

Pekan depan, kedua tim akan berlaga di Spanyol. Barcelona akan mengemban misi sulit untuk membalikkan defisit empat gol dari PSG untuk lolos ke babak selanjutnya.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement