Selasa 28 Feb 2017 16:50 WIB

Milan Segera Perpanjang Kontrak Montella

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Vincenzo Montella
Foto: EPA/Noushad Thekkayil
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Pemilik baru AC Milan dilaporkan segera menawarkan perpanjangan kontrak pada pelatih Vincenzo Montella. Dilansir dari Football Italia, investor asal Cina menilai Montella sukses membawa Rossoneri dalam perebutan tiket ke kompetisi Eropa. Padahal, Milan hanya diisi pasukan muda dan tidak banyak melakukan perekrutan pemain di bursa transfer.

Presiden klub Silvio Berlusconi menjual saham Milan ke konsorsium Sino-Eropa Sports. Pengambilalihan kepemilikan ditargetkan dapat selesai pada Jumat (3/3) besok.

Setelah penyelesaian pengambilalihan saham ini, Gazzetta dello Sport mengklaim prioritas pemilik baru adalah memperbaharui kontrak kerja Montella di klub. Perpanjangan kontrak ini diperkirakan akan membuat karier Montella di Milan lebih lama setahun dari kontrak semula.

Selain itu, akan ada peningkatan gaji untuk Montella dari sekarang pada kisaran 2,3 juta euro (Rp 32,47 miliar) per musim.

Saat ini AC Milan masih duduk di peringkat 7 klasemen Liga Italia Seri A. Milan masih berpeluang untuk meraih satu tiket kompetisi Eropa karena hanya terpaut tiga angka dari peringkat lima klasemen sementara, Lazio. N agus raharjo

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement